My Project: Tukutuku Gallery


Bulan Oktober lalu, saya beruntung bisa membantu salah seorang teman saya, Annisia, yang bersama keempat temannya membuat sebuah bisnis sebagai syarat kelulusan makul Kewirausahaan. Sudah pernah saya ceritakan beberapa waktu lalu. Ini untuk pertama kalinya, saya mencoba membuat brand identity bisnis pakaian bernama Tukutuku Gallery tersebut, mulai dari logo, font, website, packaging, hingga foto-foto produknya. Sayangnya karena kami jarang bisa mencocokkan waktu, saya hanya bisa bantu di tahap awal saja :(

Sangat senang rasanya ketika expo kewirausahaan sebulan lalu, saya mendengar bahwa omzet Tukutuku ini menjadi salah satu yang paling besar dan boothnya ramai dikunjungi. Kapan-kapan kita kerjasama lagi ya Nisia! :)

Karena ini project pertama saya, hasilnya berantakan. Maaf belum bisa maksimal ya Nisia. Ah, tapi saya senang sekali bisa ikut motret teman-teman saya yang cantik ini :D