you're friendzoned!

You're in friendzone, derp!

Kalimat ini begitu akrab terbaca di mata saya beberapa hari terakhir ini. Beberapa teman mungkin juga familiar dan (ikut) teracuni, yaaak saya resmi teracuni 9gag.com! tidak bisa untuk tidak mampir barang sehari. Dan sekalinya mampir bisa scrolling mulu sampe 5 halaman, minimal! Tapi emang lucu dan banyak yang bikin saya teriak 'So true!' atau 'Close enough!' hahaha. Hiburan mahasiswa akhir tahun. Ada yang setuju sama saya? :)

Aniwe, saya kemarin habis nonton video traveling ke India yang diRT sama Lonely Planet. Begitu saya cek, ternyata yang bikin orang Indonesia, namanya Jordan Marzuki. Bagus videonya, kualitas gambarnya juga bagus. Suka tone-nya. Belakangan saya tanya ternyata dia bikin pake Olympus Pen EPL-1 dan lensa bawaan Olympus. Saya sudah ijin yang bersangkutan untuk share videonya disini. Siapa yang pengen traveling ke Indiaaa? Cekidot!