Boyce Avenue

Di Youtube banyak sekali bertebaran video-video yang cover lagu Someone Like You-nya Adele. Saya udah males liat yang versi cewek karena menurut saya yang paling nggerus (tr: mellow) nyanyiinnya tetep si Adele. Saya cari-cari versi cowok, dan ada satu yang menyanyikannya dengan keren! Namanya Boyce Avenue, apakah mereka memang sudah terkenal dan saya telat tahu? Entahlah. Yang penting nyanyiinnya bagus. Satu lagi. Yang nyanyi ganteng! Ada dua lagu yang saya suka covernya, yang satu lagu Adele tadi, satunya lagu The Calling - Wherever You Will Go. Oke, combo dengan mendung menggantung, mellowlah pagi saya.

Biasanya saya selalu mantengin channelnya Kurt Hugo Schneider atau Mike Tompkins. Tapi mulai bosan. Tapi kalo liat gantengnya gapernah bosan. Baiklah, 'ganteng' selalu jadi variabel penting dalam pemilihan video Youtube yang saya tonton.*pengakuan*